Tentang Saya


Hiii…  Blog ini adalah tempat saya mencurahkan sedikit pikiran (yang insyaallah berguna) dan pengalaman terkait keseharian sebagai guru Bahasa Jepang, n blog ini juga terdapat ruang kelas sebagai media pembelajaran Online untuk murid-murid saya serta sedikit pengalaman selama berkomputer dan berinternet ria.. (diajarin nih ama suami tentunya hehe.. ketauan) 🙂

Pengalaman mengajar
Pernah menjadi Dosen di LP3i tahun 2008 sampai …..

Semasa kuliah juga aktif memberikan les privat untuk siswa SMA dan SMP yang saya tekuni hingga tahun 2007.

Pada pertengahan 2009  mendaftar menjadi calon Guru Bahasa Jepang… Alhamdulillah keterima 🙂 menjadi Pegawai Negeri Sipil dan mengajar sesuai dengan latar belakang pendidikan, mengajar Bahasa Jepang @ SMKN Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan Indonesia, sampai sekarang.

Aktivitas dan Hobi

Aktivitas sebagaimana guru ya mengajar, mengajar Bahasa Jepang. Di sela waktu mengajar dan persiapan mengajar asyik berinternet ria, mencari info terkait pendidikan, software pendidikan,  media pembelajaran terutama pembelajaran Bahasa Jepang. Sesekali kalau diperlukan refreshing ya nonton download lagu” jepang Nonton Jalan-jalan ama suami 🙂 masak.. nyoba” resep baru banyak lah pokoknya…. atu lagi nih jangan lupa nge-blog.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar